Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Luka Modric Abaikan Masa Depannya Demi Piala Dunia 2022

BolaMilenia.com – Luka Modric mengabaikan masa depannya bersama Kroasia. Fokusnya saat ini adalah membawa tim nasional kebanggaannya sejauh mungkin.

Kroasia kini dihadapkan dengan lawan berat yaitu Brasil. Kedua tim akan saling berhadapan di babak perempat final Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Jumat (9/12) malam WIB. Tentu butuh fokus lebih agar untuk mengalahkan tim Samba.

Nah, kabar beredar bahwa Piala Dunia 2022 akan menjadi kali terakhir Modric ikut serta dalam kejuaraan itu. Usianya yang sudah 37 tahun disebut-sebut menjadi salah satu penyebabnya.

Meski begitu, Modric belum mau memikirkan masa depannya bersama Kroasia. Ia hanya ingin fokus untuk menunjukan kemampuan terbaiknya di Piala Dunia 2022.

“Saya tidak memikirkan masa depan (di Kroasia) saat ini. Saya hanya konsentrasi pada Piala Dunia ini,” ungkap Luka Modric dilansir dari laman resmi Kroasia, Jumat (9/12).

Meski begitu, Modric  mengindikasikan dirinya tidak akan menetap di tim nasional dalam waktu yang lama. Ia sadar usia tidak lagi memungkinkan melakukan hal tersebut.

“Sayangnya, saya tidak memiliki taktik peremajaan seiring penambahan usia yang hingga kini terus saya alami,” tutup pemain Real Madrid itu.

Sebagai informasi, Luka Modric telah menjadi bagian dari Kroasia sejak 2006. Sejauh ini, dirinya pun telah mencetak 23 gol dari 159 pertandingan dan mampu membawa Kroasia menjadi runner-up di Piala Dunia 2018.

Catatan tersebut berpeluang terulang atau bahkan menjadi lebih baik jika sukses meraih juara Piala Dunia 2022.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru