Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Rafael van der Vaart: Belanda akan Bantai Argentina 3-0

BolaMilenia.com – Rafael van der Vaart memprediksi Belanda bantai Argentina 3-0 dalam babak perempat final Piala Dunia 2022. Kedua tim akan saling berhadapan Sabtu (9/12) dini hari WIB.

Van der Vaart yakin Belanda bisa menang besar atas Argentina. Disebut mantan pemain Belanda itu, Argentina hebat hanya karena ada sosok Lionel Messi.

Oleh karena itu, ia optimistis Belanda bisa menang dalam pertemuan melawan Argentina kali ini. Tapi, ia meminta tim asuhan Louis van Gaal tetap waspada.

“Messi menunjukkan kehebatannya sekali lagi di turnamen ini, tetapi orang-orang di sekitarnya tidak begitu hebat,” kata Van der Vaart disadur dari Metro, Jumat (9/12).

Belanda vs Argentina, Lionel Messi, Piala Dunia 2014 - Zimbio
Zimbio

“Prediksi? Itu akan mudah! 3-0 untuk Belanda,” sambung mantan pemain Real Madrid itu

Van Der Vaart menilai saat ini Messi tidak begitu menjadi ancaman meski tampil cukup impresif dalam beberapa laga kebelakang bersama Argentina. Penggawa Paris Saint-Germain (PSG) itu dinilai sudah kian melambat dari sebelumnya.

Hal itu tidak lepas karena faktor usia sang pemain yang sudah memasuki 35 tahun. Apalagi, Argentina sempat ditundukkan oleh Arab Saudi.

Pertemuan terakhir Belanda vs Argentina kali terakhir terjadi di semifinal Piala Dunia 2014. Belanda saat itu kalah adu penalti dari Argentina.

Untuk edisi kali ini diyakini Messi juga bakal habis-habisan. Sebab, bukan tidak mungkin Piala Dunia 2022 menjadi edisi terakhir mantan mega bintang Barcelona tersebut.

Sementara Belanda pastinya sangat termotivasi setelah gagal menjadi juara meski sudah tiga kali tampil di partai puncak Piala Dunia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru