Rabu, Mei 31, 2023
spot_img

Maroko Persembahkan Kemenangan untuk Umat Islam

BolaMilenia.com – Timnas Maroko mempersembahkan kemenangan atas Spanyol kepada umat Islam dan bangsa Arab. Mereka tak memungkiri saat ini momennya memang sangat spesial ketika melangkah ke babak perempat final.

Kejutan, begitu yang terjadi antara pertandingan Maroko vs Spanyol. Hakim Ziyech dan rekan-rekan awalnya tak diunggulkan melangkahi La Furia Roja untuk ke babak delapan besar. Namun, mereka menepis semua prediksi dengan menundukan Spanyol melalui drama adu penalti.

Ini merupakan rekor tersendiri buat timnas Maroko yang untuk kali pertama bisa menembus babak perempat final Piala Dunia. Singa Atlas pun jelas larut dalam euforia. Namun, mereka ingin mempersembahkan kemenangan atas Spanyol itu kepada beberapa pihak, termasuk umat Islam.

Maroko Persembahkan Kemenangan untuk Umat Islam
Twitter @FIFAWorldCup

“Saat ini adalah momen spesial untuk seluruh Afrika, untuk semua negara Arab, untuk semua Muslim di seluruh dunia ini. Anda mencoba membuat mereka bahagia, mencoba membuat diri kami sendiri bahagia. Dan menurut saya itu berjalan cukup baik,” ujar pemain Maroko, Azzedine Ounahi dikutip dari ESPN.

Hal senada juga disuarakan oleh bintang Maroko, Sofiane Boufal. Mantan pemain Southampton itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya tersebut dan mempersembahkannya kepada umat Islam pula.

“Terima kasih untuk semua orang Maroko di seluruh dunia atas dukungannya. Kemenangan ini kami persembahkan untuk semua bangsa Arab dan Islam,” bilang Boufal via Ilmfeed memungkasi.

Bukan cuma cetak rekor pertama kali ke babak perempat final, Maroko juga mencatatkan tinta emas lainnya di Piala Dunia 2022. Mereka tak pernah dibobol oleh lawannya. Mereka memang kebobolan kala bersua Kanada pada laga terakhir fase grup. Tapi gol tersebut berasal dari gol bunuh diri.

Baca Juga :   Prediksi Kamerun vs Brasil: Momok Richarlison

Related Articles

Stay Connected

226,121FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru