Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Messi: Argentina Main di 5 Final Usai Dikalahkan Arab Saudi

BolaMilenia.com – Argentina memastikan berlaga di partai final Piala Dunia 2022 setelah menang 3-0 atas Kroasia. Namun, Lionel Messi menyebut Tim Tango sudah bermain di lima partai final selama turnamen di Qatar.

Messi mengatakan hal tersebut karena hasil buruk yang didapat Argentina pada partai pembuka. Seperti diketahui, secara mengejutkan tim asuhan Lionel Scaloni kalah 1-2 di partai pembuka di fase grup.

“Pada prakteknya, kami telah memainkan lima partai final setelah kalah di pertandingan pertama. Karena kami selalu ingin memenangi pertandingan. Ini adalah skuat yang siap menghadapi apapun,” sebut Messi seperti dilansir BolaMilenia.com dari laman resmi FIFA.

Messi: Argentina Main di 5 Final Usai Dikalahkan Arab Saudi
BR Football

Pada kesempatan yang sama, Messi memuji rekan-rekan satu timnya dengan menyebut tim Argentina saat ini adalah skuat yang cerdas. Hal tersebut tergambar saat laga kontra Kroasia.

“Ini adalah tim yang cerdas. Kami tahu bagaimana cara untuk bertahan saat harus kami lakukan dan kami tahu bagaimana cara menjaga bola saat harus melakukannya,” sebut Messi.

“Tim ini sangat solid, tim yang sangat bersatu. Tim pelatih juga sangat membantu kami untuk terus menjadi lebih baik untuk sebuah pertandingan,” sambung La Pulga.

Messi sendiri bermain begitu apik di laga kontra Kroasia. Pemain Paris Saint-Germain tersebut menyumbang satu gol lewat titik penalti, dan memberikan assist untuk Julian Alvarez.

Argentina akan menunggu pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Prancis kontra Maroko yang akan digelar Kamis (15/12) dini hari WIB. Partai puncak sendiri akan digelar Minggu (18/12) malam WIB.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru