Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Messi Sebut Piala Dunia untuk Argentina Baru Dimulai

BolaMilenia.com – Kapten Tim Nasional Argentina, Lionel Messi mengatakan gelaran Piala Dunia 2022 baru saja dimulai untuk Albiceleste. Hal tersebut diungkapkan Messi usai membawa Argentina menang 2-0 atas Meksiko, Minggu (27/11) dini hari WIB.

Kemenangan atas Meksiko membuat peluang Argentina untuk lolos ke babak 16-besar kembali terbuka. Setelah sebelumnya pada laga pembuka Grup C, secara mengejutkan mereka takluk dari Arab Saudi dengan skor 1-2.

“Hari ini, Piala Dunia baru saja dimulai untuk kami,” ungkap Messi seperti dilansir BolaMilenia.com dari LiveScore.

Messi Piala Dunia
Twitter @FIFAWorldCup

“Ada banyak faktor di balik kekalahan kami atas Arab Saudi. Seperti para pemain yang baru pertama kali tampil di Piala Dunia dan juga jadwal pertandingan,” sambung pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Lebih lanjut pemain berjuluk La Pulga tersebut mengatakan, dirinya dan seluruh skuat Argentina tak boleh menyerah. Satu laga pamungkas di Grup C kontra Polandia seolah menjadi laga final yang harus mereka menangi.

“Kami tidak boleh menyerah sekarang. Kami punya laga final, dan mulai sekarang kami tidak boleh membuat kesalahan,” tandas Messi.

Laga penentu di Grup C bakal digelar pada 1 Desember dini hari WIB. Kemenangan akan membuat Argentina memastikan satu tempat di babak gugur. Atau hasil imbang sudah cukup, dengan catatan Arab Saudi dan Meksiko juga berbagi angka.

Nikmati Piala Dunia

Sementara itu pelatih Argentina, Lionel Scaloni menyebut jika Messi harus menikmati setiap laga di Piala Dunia terakhirnya. Meskipun, mereka harus tetap bekerja keras karena masih menyisakan satu laga penting di fase grup.

“Messi harus menikmati Piala Dunia ini, begitu juga para penggemarnya. Tapi kami masih ada pertandingan lainnya dan kami harus terus rendah hati dan bekerja keras,” ungkap Scaloni.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru