Messi Tak Sebut Ronaldo Sebagai Ancaman di Piala Dunia

BolaMilenia.com – Bintang Tim Nasional Argentina, Lionel Messi memilih tiga negara yang bakal menjadi batu sandungan di gelaran Piala Dunia 2022. Menariknya, tak ada Portugal dengan Cristiano Ronaldo dalam daftar tersebut.

Kapten Albiceleste tersebut mengatakan, hanya ada tiga tim yang bisa dikatakan berada di atas tim-tim lainnya. Meskipun, tetap saja dalam gelaran sebesar Piala Dunia, tak ada pertandingan yang bakal berjalan dengan mudah.

“Kapanpun kita berbicara soal kandidat, kita akan selalu membicarakan tim yang sama. Jika saya harus memilih tim yang lebih unggul, mereka adalah Brasil, Prancis, dan Inggris,” kata Messi seperti dilansir dari Radio New Zealand.

messi ronaldo piala dunia
talkSPORT

“Akan tetapi, Piala Dunia merupakan pertandingan yang sulit dan sangat membingungkan. Segala sesuatu bisa terjadi di turnamen tersebut,” sambung La Pulga.

Pada kesempatan yang sama, Messi juga berbicara soal kesiapan dirinya dan Timnas Argentina. Albiceleste yang tahun lalu meraih gelar Copa America 2021, juga tercatat sudah 35 pertandingan tak terkalahkan.

“Tim kami merupakan grup yang sangat baik, sangat bersemangat, dan sangat ingin memenangi Piala Dunia. Namun, kami akan berpikir sedikit demi sedikit,” kata Messi.

“Kami berharap bisa memulai Piala Dunia 2022 dengan cara terbaik agar bisa siap menghadapi apa yang akan datang selanjutnya. Semakin banyak Anda bermain dan menghabiskan waktu bersama di lapangan, itu semakin baik,” pungkas Messi.

Piala Dunia merupakan salah satu gelar terbesar yang belum bisa diraih Messi. Bahkan untuk Argentina sendiri, terakhir kali mereka menjadi Juara Dunia terjadi pada 1986 silam.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru