Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Prancis Dipastikan Kehilangan Nkunku untuk Piala Dunia 2022

BolaMilenia.com – Malang betul nasib bomber muda Prancis, Christopher Nkunku. Mimpi untuk bisa tampil di Piala Dunia yang sudah di depan mata harus pupus. Bahkan ketika dirinya sudah bergabung dengan skuat Les Bleus dan tinggal berangkat ke Qatar.

Pada sesi latihan yang dijalani Tim Nasional Prancis pada Rabu waktu setempat, Nkunku mendapatkan cedera kaki. Pemain asal RB Leipzig tersebut dikabarkan mendapat ganjaran dari pemain Real Madrid, Eduardo Camavinga.

Jadwal Piala Dunia yang sudah di depan mata, di mana Prancis akan memainkan laga perdananya pada Rabu (23/11) dini hari WIB kontra Australia, dirasa tak akan cukup bagi Nkunku untu bisa pulih. Tentunya, ini adalah pukulan tersendiri bagi Les Bleus.

Nkunku Prancis Piala Dunia
BBC

Pasalnya, pemain berusia 25 tahun tersebut sedang dalam performa yang terbilang sangat baik. Nkunku untuk sementara memimpin daftar top skorer di Bundesliga. Dari 15 pertandingan di Bundesliga, Nkunku sudah mencetak 12 gol untuk RB Leipzig.

Absennya Nkunku di Piala Duni 2022 membuat Prancis kembali kehilangan pemain-pemain terbaik mereka. Seperti diketahui, beberapa bulan sebelum skuat diumumkan oleh Didier Deschamps, nama-nama seperti Paul Pogba dan N’Golo Kante yang sudah lebih dulu dipastikan absen.

Bahkan ada dua pemain yang tetap dibawa, meski dalam kondisi yang masih tanda tanya. Mereka adalah Raphael Varane dan Presnel Kimpembe.

Sementara bagi Nkunku sendiri, kegagalannya berangkat ke Piala Dunia 2022 tentu sangat mengecewakan. Pasalnya, ini adalah turnamen besar pertama dalam kariernya dengan seragam Prancis. Hingga tulisan ini dibuat, belum ada berita siapa pemain yang akan dibawa Deschamps untuk menggantikan Nkunku

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru