Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Messi yang Sekarang Tak Sama dengan Piala Dunia 2014

BolaMilenia.com – Argentina dan Prancis akan kembali bertemu di pentas Piala Dunia. Akan tetapi, sosok Lionel Messi disebut sudah berbeda dibanding edisi empat tahun lalu.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Prancis, Didier Deschamps. Menurutnya, posisi bermain Messi yang berubah, membuat penampilan sang pemain menjadi lebih baik di Piala Dunia kali ini.

“Empat tahun lalu adalah hal yang berbeda. Messi bermain sebagai penyerang tengah. Sementara kali ini dia bermain dengan duet di lini depan atau berada di belakang penyerang,” ungkap Deschamps seperti dilansir BolaMilenia dari NDTV Sports.

Lionel Messi, Argentina vs Prancis, Piala Dunia 2018 - The Telegraph
The Telegraph

Pada pertemuan di Rusia empat tahun lalu. Laga Prancis vs Argentina digelar di babak 16-besar. Pertandingan yang sangat seru tersebut pada akhirnya menjadi milik Prancis dengan kemenangan 4-3.

Lebih lanjut Deschamps mengatakan, dirinya tentu akan mewaspadai Messi di pertandingan nanti. Terlebih, Messi menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang turnamen di Qatar.

Messi tampil sangat gemilang sejak awal turnamen dan dia terlihat berada dalam kondisi yang sempurna,” kata Deschamps.

“Tentu saja dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Jadi kami akan mencoba untuk menghentikan ancaman yang akan dia buat sebisa mungkin. Seperti halnya Argentina yang akan melakukan serupa ke pemain kami,” pungkasnya.

Partai final Piala Dunia 2022 antara Argentina kontra Prancis akan digelar Minggu (18/12) malam WIB.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru