Prancis vs Polandia, Lewandowski Ungkap Pengakuan

BolaMilenia.com – Striker Polandia Robert Lewandowski mengaku penampilan timnya tidak dalam performa terbaik saat laga kontra Argentina di laga pamungkas Grup C. Oleh sebab itu, penampilan timnya harus lebih baik di babak 16 besar.

Adapun saat melawan Argentina, Polandia kalah 0-2 dalam pertandingan yang berlangsung pada 1 Desember lalu. Meski begitu, Polandia tetap lolos sebagai runner-up Grup C.

Lolos di peringkat kedua membuat Polandia harus menghadapi lawan kuat Prancis di babak 16 besar. Tentu ini menjadi pertandingan menarik karena ada dua tim berhadapan satu sama lain.

FIFA

Lewandowski mengakui melawan Prancis, Polandia harus lebih bekerja keras lagi. Penggawa Barcelona itu tidak lagi timnya mau kalah hingga tersingkir dari Piala Dunia 2022.

“Mencapai Babak 16 Besar adalah pencapaian luar biasa bagi kami. Akan sulit melawan Prancis; kita harus tetap fokus. Saya tahu itu bukan penampilan terbaik kami hari ini [melawan Argentina],” kata Lewandowski disadur dari laman FIFA, Minggu (4/12).

Lewandowski menyebutkan ia dan rekan-rekannya akan berusaha maksimal. Sulit memang menghadapi Prancis, namun ia akan berusaha mengalahkan Prancis.

“Tetapi jika kami mempersiapkan diri dengan lebih baik, jika kami dapat memperbaiki apa yang tidak berhasil dan jika kami memberikan segalanya, kami pasti akan memiliki kesempatan,” sambungnya.

Prancis akan melawan Polandia dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Qatar, Minggu (4/12) malam WIB. Duel ini menjadi salah satu partai big-match di fase ini.

Prancis lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah menjadi juara Grup D. Sementara Polandia adalah runner-up C.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru