Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Thiago Silva: Neymar Sekarang Berbeda

BolaMilenia.com – Bek Brasil Thiago Silva menyebut rekan satu timnya Neymar kini akan tampil berbeda. Untuk edisi Piala Dunia 2022, Thiago Silva sebut Neymar lebih siap.

Thiago Silva menyebut akan memberikan penampilan terbaiknya di Piala Dunia 2022. Berbeda dari edisi 2018 di mana pemain Paris Saint-Germain itu mengalami cedera.

Selain itu, Brasil melakukan persiapan lebih matang demi Piala Dunia edisi kali ini. Berbeda dari edisi sebelumnya di mana banyak kendala.

“Saya pikir Neymar datang ke kompetisi ini dalam performa yang bagus. Persiapannya kali ini berbeda,” kata Thiago Silva disadur dari Goal, Kamis (24/11).

Football365

“Pada 2014 dia (Neymar) cedera saat dia bermain sangat baik dan pada 2018 ia masuk ke turnamen dengan cara yang berbeda karena mengalami cedera serius sehingga tidak banyak bermain,” jelasnya.

Thiago Silva kini lebih percaya diri bahwa Neymar bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Terlebih, pemain 30 tahun itu sedang dalam kondisi fit.

“Sekarang dengan persiapan yang berbeda, tanpa cedera dan kekhawatiran apa pun, kami melihat Neymar yang lebih baik,” tutupnya.

Di Piala Dunia 2022, Brasil berada di Grup G bersama Kamerun, Serbia, dan Swiss. Melihat persaingan yang ada Selecao diyakini mampu melenggang ke fase gugur.

Brasil akan mengawali perjalanan mereka di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Serbia, Jumat (25/11) dini hari WIB. Tentu perolehan tiga poin penting didapatkan.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru