Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Zlatan Ibrahimovic: Sudah Tertulis Jelas Siapa Juara Piala Dunia 2022

BolaMilenia.com – Penyerang gaek Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa siapa yang menjadi juara Piala Dunia 2022 sudah tertulis jelas. Calon juara yang dimaksudnya adalah Lionel Messi bersama timnas Argentina.

Menurut Ibrahimovic, Piala Dunia tahun ini memang sudah ditakdirkan menjadi milik Argentina. Pasalnya, Messi yang sudah memasuki pengujung kariernya, hanya belum memiliki gelar Piala Dunia untuk mempertegas statusnya sebagai pesepak bola terbaik sepanjang masa.

“Aku pikir sudah tertulis jelas siapa yang akan menang, dan Anda tahu siapa yang kumaksud. Kupikir, Messi akan mengangkat trofi (Piala Dunia),” kata penyerang berusia 41 tahun itu.

Meski melalui jalan terjal untuk mencapai babak semifinal, Argentina memang seolah dibukakan jalan untuk membantu mewujudkan misi terakhir Messi. Kekalahan dari Arab Saudi pada pertandingan perdana pun sudah terlupakan begitu saja.

Prancis dan Kroasia Tak Bisa Menghalangi Lionel Messi

Belanda vs Argentina, Lionel Messi, Piala Dunia 2022 - FIFA
FIFA

Ibrahimovic mengakui bahwa Kroasia yang akan jadi calon lawan Argentina di semifinal, dan juga Prancis selaku juara bertahan, tak bisa menghalangi kejayaan Messi tahun ini. Pemain berjuluk La Pulga itu tengah berupaya menggapai final kedua dalam kariernya, sekaligus memperbaiki pencapaian pada 2014.

Sementara soal Maroko, Zlatan Ibrahimovic mengatakan tak terlalu kaget dengan keberhasilan mencapai semifinal. Dia pun turut senang lantaran keajaiban yang diciptakan Maroko bisa membuat banyak pihak menyukainya.

“Bahwa mereka (Maroko) mencapai semifinal, mungkin sedikit terkejut. Tapi, ingat bahwa mereka tim yang bagus, negara yang baik. Kejutan ini aku pikir orang-orang pun menyukainya. Mereka menikmati karena ingin hal-hal seperti ini terjadi sehingga mendapatkan semacam adrenalin tambahan,” ujarnya memungkasi.

Pertandingan semifinal pertama antara Argentina melawan Kroasia akan digelar pada Rabu (14/12) pukul 02:00 WIB. Sementara pada semifinal kedua, Maroko akan menantang Prancis sehari setelahnya, Kamis (15/12) pukul 02:00 WIB.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru