Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Erik Ten Hag Inginkan Harry Maguire yang Ada di Piala Dunia 2022

BolaMilenia.com – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, mengaku ingin memiliki bek seperti Harry Maguire seperti yang tampil di Piala Dunia 2022. Bersama timnas Inggris, Maguire memang tampil apik hingga dikalahkan Prancis pada babak perempat final.

Di skuat Man United saat ini pun sudah ada Maguire. Akan tetapi menurut Ten Haag, Maguire di skuatnya berbeda dengan yang ada di Piala Dunia 2022. Penampilan bek berusia 29 tahun itu memang lebih buruk ketika bersama Red Devils.

Sejak Agustus, Maguire mulai kehilangan waktu bermain. Posisinya tak cuma digeser oleh Lisandro Martinez atau Victor Lindeloff sebagai tandem Raphael Varane, ban kapten pun diberikan kepada Bruno Fernandes.

“Dia cukup bagus untuk bermain di level tertinggi. Dia mengalami masa ketika tampil buruk di Man United. Untuk Inggris, dia bermain bagus hampir sepanjang waktu,” bilang Ten Hag seperti dilansir BolaMilenia.com dari Reuters.

Sejak tampil di bawah standar bersama Manchester United, Harry Maguire memang kerap dihujani kritik. Apalagi, statusnya adalah salah satu bek mahal sedunia.

Harry Maguire Tembok Tangguh Inggris di Qatar

Erik Ten Hag Manchester United - Twitter @ManUtd
Twitter @ManUtd

Namun, Maguire mendadak berubah drastis ketika membela The Three Lions dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. Dia menjadi tembok tangguh di lini belakang tim asuhan Gareth Southgate bersama John Stones.

“Saya rasa dia menjalani Piala Dunia yang bagus dan benar-benar konsisten. Ketika dia bermain dengan kepercayaan dirinya seperti sekarang, dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan itulah yang diharapkan semua orang,” jelas Ten Hag lagi.

Setelah Inggris kandas di babak perempat final, Maguire tak punya banyak waktu istirahat. Dia harus segera kembali ke Manchester United sebagai persiapan menyambut pertandingan akhir tahun.

Red Devils akan kembali beraksi pada 21 Desember menghadapi Burnley di Stadion Old Trafford. Setelahnya, pada laga Boxing Day, mereka akan kembali bermain kandang untuk menantang Nottingham Forest.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru