Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Argentina Sudah, Kiper Timnas Indonesia Mau Lawan Brasil

BolaMilenia.com – Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari punya harapan lawan kuat lainnya di FIFA matchday usai menghadapi Argentina. Ia berharap skuad Garuda bisa melawan Brasil.

Timnas Indonesia dikalahkan Argentina yang menempati ranking satu FIFA, 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6). Meski kalah, banyak yang memberi apresiasi penampilan tim Merah Putih.

Hal ini dikarenakan Timnas Indonesia bisa memberi perlawanan meski tak banyak peluang. Selain itu, lini belakang Tim Merah Putih juga cukup bagus mengawal pertahanan dari gempuran tim Tango.

Nah, hal ini membuat Ernando ketagihan. Ia berharap ke depannya Timnas Indonesia bisa menghadapi lawan kuat lagi seperti Argentina. Sang pemain punya keinginan hadapi Brasil.

“Ingin lagi ya lawan yang levelnya seperti Argentina ini. Saya sih berharap, Brasil,” kata Ernando Ari Sutaryadi.

Ernando Akui Belum Maksimal

Kiper asal klub Persebaya Surabaya ini mengakui bahwa dia masih belum tampil maksimal saat melawan Argentina.

Pasalnya, ada beberapa kesalahan yang dia lakukan di laga tersebut. Hal ini jadi evaluasi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Selain itu, kans kiper utama skuad Garuda sampai saat ini masih terbuka lebar. Menurunnya performa Nadeo Argawinata membuat timnas masih mencari kiper baru yang bisa diandalkan.

“Pertandingan tadi saya melakukan banyak kesalahan, dan saya sadari itu. Semoga bisa memperbaiki,” tambahnya.

Sebelum menghadapi Argentina, Timnas Indonesia terlebih dahulu melawan Palestina di GBT, Surabaya pada 14 Juni 2023. Hasilnya, adalah 0-0.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru