Minggu, Juni 9, 2024
spot_img

Argentina Sudah, Timnas Indonesia Semoga Lawan Brasil

BolaMilenia.com – Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco berharap Timnas Indonesia bisa lawan Brasil usai sukses dengan Argentina. Ia berharap Neymar dan kawan-kawan bisa diundang ke Tanah Air.

Seperti diketahui, keberhasilan PSSI di bawah komando Erick Thohir boyong Argentina ke Tanah Air mendapat banyak apresiasi. Memang, juara Piala Dunia 2022 itu tidak membawa kekuatan terbaiknya di mana sang mega bintang Lionel Messi absen.

Tidak hanya Messi, pemain seperti Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi juga tak dibawa pelatih Lionel Scaloni. Meski begitu, duel Timnas Indonesia vs Argentina tetap meriah.

Tentu banyak yang berharap Timnas Indonesia bisa kembali mendatangkan negara top buat bertanding. Teco pun punya harapan skuad Garuda bisa melawan negara kelahirannya yaitu Brasil.

“Semoga setelah Argentina, timnas Brasil bisa diundang ke Indonesia,” kata Teco dilansir dari laman Bali United, Kamis (29/6).

Pelatih Bali United Naik Pitam Timnya Disebut Sering Guling-Guling
Bali United

Timnas Indonesia vs Brasil Mungkin Saja Terjadi

Hadirnya Brasil ke Tanah Air mungkin saja terjadi. Erick Thohir sebelumnya mengatakan bakal ada satu tim top dalam setiap tahun ke Indonesia untuk bermain dalam FIFA matchday.

Brasil menjadi salah satu negara yang dibidik. Selain itu ada lagi Portugal, Maroko, hingga Prancis.

Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali mengatakan uji coba melawan negara top untuk mengukur mental bermain. Meski harus diakui akan sangat susah mencari kemenangan.

“Saya bilang pasti ada karena Ketua Umum PSSI Pak Erick itu salah satu tujuannya di FIFA Matchday adalah untuk membuat mental anak-anak kita terasah, uji nyali,” ujar Zainudin Amali.

“Tentu uji nyali itu dengan melawan tim peringkat yang ada di atas, kemudian ditanya siapa-siapa saja, ya banyak. Dengan Portugal ya, salah satunya Brasil ya, Maroko ya, begitu,” pungkasnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru