Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Erick Thohir Tak Masalah Shin Tae-yong Gabung Seongnam

BolaMilenia.com – Ketum PSSI, Erick Thohir, mengaku tak ada masalah soal keputusan Shin Tae-yong menerima pinangan Seongnam FC. Dia mengaku tak masalah karena sang pelatih pun sudah berbicara kepadanya.

Seperti diketahui, melalui media sosial resminya, Seongnam FC memang baru saja mengumumkan kedatangan tiga sosok baru. Salah satunya Shin yang ditunjuk untuk bertugas di Komite Penasihat Seongnam FC.

Nah, berita tersebut pun bikin pendukung timnas khawatir. Sebab, Shin Tae-yong memang kontraknya bakalan segera berakhir per Desember 2023 bila melihat perjanjiannya pada 2019. Namun, Erick pun memberikan pernyataan melegakan. Dia tampak mengizinkan Shin Tae-yong untuk isi posisi penasihat di Sengonam FC.

Ketua Umum Erick Thohir bersama Presiden FIFA Gianni Infantino, dan Shin Tae-yong - PSSI
PSSI

“Enggak apa-apa, beliau sudah bicara sama saya. Kan itu bukan day to day. Saya juga jadi penasihat di sini, di situ. Yang penting hasil,” kata Erick Thohir dikutip dari CNN Indonesia.

Erick Thohir Disebut Sudah Perpanjang Kontrak Sang Pelatih

Sebelumnya, Shin Tae-yong, mengaku sudah memperpanjang kontraknya dengan PSSI. Dia mengaku kontrak barunya hanya berdurasi sampai Juni 2024 mendatang. Itu berarti dia akan menangani timnas U-23 sampai pada Piala Asia U-23. Dua turnamen tahun depan, yakni Piala Asia senior dan U-23 disebut akan jadi pertimbangan lanjutan PSSI.

“Awalnya kontraknya itu sampai Desember 2023, tetapi sekarang sampai Juni 2024 maka diperpanjang. Sudah sepakat dengan Erick Thohir (Ketua Umum PSSI), kita akan maksimalkan,” kata Shin dalam kanal YouTube, Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru