Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Sandy Walsh Bersuara Usai Engkelnya Robek

BolaMilenia.com – Sandy Walsh akhirnya buka suara usai engkel kaki kirinya robek saat membela KV Mechelen. Dia mengaku kondisinya saat ini sudah baik-baik saja, meski harus dijahit beberapa jahitan.

Seperti diketahui, pendukung Indonesia memang dibuat cemas setelah mendengar kabar kalau Sandy mengalami cedera yang parah ketika membela KV Mechelen. Sebab, dia diharapkan bisa bermain membela timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar bulan depan.

Sandy Walsh memang sempat alami cedera ketika KV Mechelen melawan Cercle Brugge. Dia ditarik keluar pada penghujung babak pertama usai kaus kaki yang dikenakannya berubah menjadi warna merah. Diketahui, kalau dia tampak harus mengalami robekan pada laga tersebut.

Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun itu akhirnya memberikan kabar yang melegakan. Dia bilang kalau kondisinya saat ini sudah membaik. Memang, engkel kaki kirinya harus dijahit tapi kondisinya membaik.

Sandy Walsh Sebenarnya Bisa Main di Piala AFF, Tapi Ditolak STY
Getty Images

“Saya baik-baik saja. Saya mendapat beberapa jahitan, tetapi akan baik-baik saja. Terima kasih atas pesannya,” tulis Sandy dikutip dari Instagram pribadinya.

Pelatih KV Mechelen Pun Sempat Khawatir dengan Sandy Walsh

Pelatih KV Mechelen, Steven Defour mengaku sempat khawatir dengan kondisi Sandy. Dia melihat betul bagaimana sang pemain terlihat berduel dengan lawannya hingga mengalami pendarahan di engkel kirinya.

“Mungkin untuk beberapa waktu, manajemen pertandingan perlu mempertimbangkan ini ketika melihat gambarnya. Mungkin ini tidak disengaja, tetapi benturan itu terjadi dan Anda bisa melihat tulang Sandy,” ujar Defour dikutip dari Sporza.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru