Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Gelora Bung Tomo Dipastikan Siap Gelar Laga Indonesia vs Palestina

BolaMilenia.com – Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya dipastikan siap untuk menggelar laga FIFA Matchday antara Indonesia vs Palestina. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Bersama Walikota Surabaya dan anggota Exco PSSI, Erick mengunjungi Gelora Bung Tomo untuk memastikan kesiapan stadion tersebut. Menurutnya, stadion tersebut sudah siap dan punya kualitas yang sangat baik.

“Kami mengecek kembali fasilitas-fasilitas yang pada saat itu sudah standar FIFA dan masih dalam renovasi, hari ini kami cek ulang,” kata Erick seperti dilansir dari Antara.

“Alhamdulillah sudah selesai semua, dan artinya ini sudah standar FIFA. Jadi ini benar-benar salah satu lapangan yang terbaik di Indonesia dan tentu dengan standar internasional,” sambungnya.

Stadion Gelora Bung Tomo - VOI
VOI

Lebih lanjut Erick juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Surabaya. Pasalnya, kesiapan Gelora Bung Tomo untuk menggelar pertandingan tak lepas dari peran Pemkot Surabaya.

“Karena itu kami apresiasi persiapan dari Pemkot Surabaya dengan menggelar pertandingan melawan Palestina,” imbuh pria yang juga berstatus Menteri BUMN tersebut.

PSSI Minta Stadion Gelora Bung Tomo Terus Dijaga

Melihat kondisi Stadion Gelora Bung Tomo yang sudah memenuhi standar FIFA, Erick berharap stadion tersebut bisa dijaga bersama. Tak hanya dari Pemkot Surabaya, tapi juga seluruh penggemar sepak bola.

“Saya berharap tentu dukungan penuh dari pemerintah daerah untuk terus menjaga stadion ini. Saya juga ingatkan untuk para suporter benar-benar menjaga keamanan dan menjadi tuan rumah yang baik,” pungkasnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru