Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Hasil Penjualan Tiket Indonesia vs Palestina Akan Disumbangkan

BolaMilenia.com – PSSI sudah mengumumkan harga tiket untuk laga FIFA Matchday antara Indonesia vs Palestina. Nantinya sebesar 10 persen dari total pendapatan dari harga tiket akan disumbangkan.

Seperti diketahui, harga tiket laga Indonesia vs Palestina dipatok Rp 250 ribu untuk Kategori VIP. Sementara untuk Kategori Ekonomi, bisa dibeli dengan harga Rp 100 ribu.

Keputusan untuk menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan tiket untuk membantu Palestina tak dibuat PSSI secara sepihak. Namun sudah menjadi perjanjian dengan pihak-pihak lain.

“Tentunya kami sudah punya kesepakatan. Antara PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket untuk perjuangan rakyat Palestina,” kata Ketum PSSI, Erick Thohir.

Pada kesempatan yang sama Erick juga berharap jika Tim Garuda bisa mendapatkan poin saat laga melawan Palestina. Mengingat, Timnas Indonesia punya target untuk terus memperbaiki posisi di ranking FIFA.

“Melawan Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina juga sama. Kalau untuk dipermalukan ya tidak usah main. Hasilnya apapun, harus memberikan yang terbaik,” pungkas Erick.

Timnas Indonesia Sudah Berlatih Sejak 5 Juni

Untuk mempersiapkan diri jelang dua laga FIFA Matchday di Juni ini, Timnas Indonesia sudah mulai berlatih. Tim asuhan Shin Tae-yong memulai pemusatan latihan di Surabaya pada 5 Juni kemarin.

Pertandingan sendiri baru akan digelar pekan depan. Di mana laga melawan Palestina dimainkan pada 14 Juni di Surabaya dan 19 Juni akan menantang Argentina di Jakarta.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru