Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Harga Tiket Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022

BolaMilenia.com – Tim nasional Indonesia bakal melakoni laga kandang kedua di Piala AFF 2022 kontra Thailand, Kamis (29/12) mendatang. Harga tiket Indonesia vs Thailand pun menjadi informasi yang cukup diburu oleh para fans Tim Garuda.

Laga tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Hingga tulisan ini dibuat, harga tiket untuk pertandingan tersebut dijual mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu.

Untuk tiket Kategori 2, baik Tribun Utara atau Selatan, bisa didapatkan dengan harga Rp 100 ribu. Kemudian harga Rp 150 ribu untuk Kategori 1, baik di tribun area barat atau timur.

Kemudian tiket seharga Rp 250 ribu dipatok untuk kategori Main East, dan yang termahal yakni Rp 500 ribu untuk VIP Barat.

Serupa dengan laga kontra Kamboja, tiket pertandingan antara Indonesia vs Thailand bisa didapatkan di tiket.com. Namun untuk penjualan offline atau langsung, belum ada informasi lebih lanjut.

Persaingan Ketat di Grup A

Indonesia vs Kamboja, Piala AFF 2022 - Twitter @PSSI
PSSI

Sebelum melakoni laga melawan Thailand, Indonesia bakal menghadapi Brunei Darussalam terlebih dahulu. Laga tersebut akan digelar di Malaysia pada Senin (26/12) besok. Sementara satu laga lain mempertemukan Thailand kontra Filipina.

Persaingan di Grup A Piala AFF 2022 sejauh ini terbilang begitu sengit. Empat dari lima tim yang tergabung di grup ini untuk sementara sama-sama mengoleksi tiga angka. Hanya Brunei yang sama sekali belum meraih poin.

Thailand sementara memimpin dengan catatan selisih gol +5. Disusul Filipina, yang sudah bermain dua kali, dengan selisih gol +3. Kemudian Indonesia di posisi ketiga dengan selisih gol +1, dan Kamboja dengan selisih gol 0.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru