Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Dinilai Kemahalan

BolaMilenia.com – Timnas Indonesia akan melawan Argentina pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023). PSSI sudah merilis harga tiket pertandingan tersebut.

Ada empat kategori tiket yang akan dijual oleh PSSI. Kategori tiga dijual dengan harga Rp 600 ribu. Kategori dua dijual dengan harga Rp 1,2 juta.

Kategori satu dijual dengan harga Rp 2,5 juta. Dan terakhir kategori VIP dijual dengan harga Rp 4,250 juta.

Usai PSSI mengumumkan harga tiket, salah satu suporter timnas Indonesia, LA Grande, memberikan komentar. Presiden LA Grande Indonesia, Unggul Indra, mengatakan bahwa tiket pertandingan tersebut dijual mahal.

“Kemahalan. Tapi masih worth itu karena bisa mendatangkan full skuad juara dunia Argentina dan Lionel Messi,” ujar Unggul Indra dilansir dari BolaSport.com.

LA Grande Tetap Datang ke SUGBK Dukung Timnas Indonesia

Enzo Fernandez, Argentina, Piala Dunia 2022 - CaughtOffside
CaughtOffside

Meski harga tiket mahal, Unggul mengatakan bahwa LA Grande tetap datang ke SUGBK. Mereka tidak mau timnas Indonesia berjuang sendirian melawan Argentina.

LA Grande biasanya berada di tribun utara SUGBK. Untuk pertandingan besok, ia mengatakan LA Grande akan berada di tribun atas SUGBK.

Unggul juga mengatakan bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat ke PSSI perihal harga tiket itu. Mereka berharap ada harga khusus untuk komunitas suporter timnas Indonesia.

“Sudah koordinasi dengan PSSI untuk mengajukan permohonan harga khusus komunitas tapi belum ada tanggapan balik,” ujar Unggul Indra.

“Dari kami sudah koordinasi, tidak tahu kalau dari teman-teman Ultras Garuda,” pungkasnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru