Hokky Caraka Bikin Dennis Wise Girang

BolaMilenia.com – Penyerang muda, Hokky Caraka, bikin legenda Chelsea, Dennis Wise girang. Hal itu setelah sang striker baru saja menjalani debutnya bersama timnas senior Indonesia.

Hokky Caraka memang baru saja menjalani debut bersama timnas senior Indonesia ketika lawan Brunei Darussalam, 12 Oktober lalu. Dia pun sukses terlibat dalam gol pertama Indonesia yang dicetak oleh Dimas Drajad. Penampilanya itu bikin Dennis Wise tersenyum.

“Saya selalu memperhatikan apa yang terjadi di level internasional karena banyak pemain Garuda Select yang terpilih untuk timnas Indonesia di berbagai kelompok umur. Namun, melihat kabar di media sosial kalau dia menjalani debut di timnas senior rasanya spesial. Dia telah melangkah ke langkah besar dalam waktu yang singkat berkat kerja kerasnya. Dia selalu mendengarkan apa yang kami berikan dan menunjukkan hasilnya di lapangan,” kata Dennis Wise dalam Instagram resmi Program Garuda Select.

Hokky Caraka, Timnas U-20 Indonesia - PSSI
PSSI

“Saya ingat anak laki-laki itu (Hokky Caraka) sangat pendiam dan murah senyum hadir di selection camp sebagai seorang bek tengah. Setelah saya melihat gaya bermainnya, saya menyadari bahwa itu bukan posisinya. Saya ubah posisi sebagai penyerang tengah. Hanya butuh 20 menit, dia mencetak 3 gol, kemampuan alaminya terlihat,” tambah dia.

Hokky Caraka Bakalan Berkembang

Penyerang berusia 19 tahun tersebut dianggap akan berkembang secara pesat ke depannya. Seiring dengan pengalaman yang didapatkannya, Hokky Carakan dianggap bakalan kian matang.

“Saya yakin anak ini punya kemampuan dan suatu hari nanti akan bermain untuk timnas. Saya selalu bilang kepadanya jika dia cukup bagus, usia tidak akan menjadi masalah. Pelatih (timnas) juga bisa melihat bahwa ia cukup kuat secara fisik dan juga mental untuk bisa terpilih,” papar dia.

“Sebagai pemain, dia harus selalu fokus dan bersikap profesional terutama gaya hidup. Dia harus mengingat apa yang sudah dia lakukan dan korbankan untuk mendapatkan apa yang telah dia raih sekarang. Jika dia cepat merasa puas, saya akan menelponnya dan bukan untuk menanyakan kabar,” pungkas dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru