Shin Tae-yong Nagih Bantai Brunei Lagi

BolaMilenia.com – Pelatih Shin Tae-yong tampaknya ketagihan memimpin timnas Indonesia untuk bantai Brunei Darussalam lagi. Sebab, Indonesia disebutnya punya peluang besar melakukan hal itu di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10/2023).

Satu kaki timnas Indonesia memang sudah berada di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Bukan tanpa sebab, pasukan Shin Tae-yong itu sukses menang enam gol tanpa balas atas Brunei pada leg pertama, 12 Oktober kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Jelas, banyak yang berharap Indonesia tak mengendurkan serangan dan agresivitasnya ketika hadapi Brunei di Bandar Seri Bengawan nanti. Apalagi, kondisi para pemain dikonfirmasi sangat baik dan siap tempur. Shin pun berharap Indonesia kembali cetak gol banyak lagi.

PSSI

“Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia, ataupun yang ada di Brunei. Hal yang alami di sepak bola adalah kita bisa mencetak banyak gol atau tidak, itu berlaku juga untuk pertandingan esok hari,” kata Shin Tae-yong.

Pasukan Shin Tae-yong Tak Mau Kendur

Salah satu pemain Indonesia, Fachruddin Aryanto pun memiliki ambisi seperti sang nakhoda. Dia jua akan berjuang untuk memberikan yang terbaik kendati sudah memiliki modal sangat baik di leg pertama.

“Harapan saya sebagai pemain, kita punya tujuan di sini bahwa kita ingin memastikan diri lolos ke putaran berikutnya,” ujar Fachruddin memungkasi.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru