Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Indra Sjafri Bereaksi Disebut Musuhi Shin Tae-yong

BolaMilenia.com, Indonesia – Pelatih Indra Sjafri bereaksi usai sempat disebut memusuhi Shin Tae-yong sejak awal kedatangannya. Dia heran padahal sedari awal, dirinyalah yang menyambut kedatangan sang nakhoda.

Memang, awal-awal masa bakti pelatih asal Korea Selatan itu di Indonesia, hubungannya dengan Indra sempat meruncing. Terlebih ketika Shin sempat pulang ke negaranya tetapi tak balik-balik pada era pandemi Covid-19

Nah, nyatanya hal itu masih digoreng sampai sekarang. Banyak yang menyebutkan kalau Indra tak suka dengan Shin. Pelatih timnas U-20 Indonesia itu pun mengaku heran karena sejak awal sangat mendukung Shin.

Indra Sjafri Bereaksi Disebut Musuhi Shin Tae-yong
PSSI

“Sangat baik, terutama dengan coach Shin Tae-yong. 2020 saya jadi direktur teknik dan coach Shin masuk ke Indonesia. Saya yang mendukung road map dia, dan Alhamdulillah sampai sekarang berjalan dengan baik,” kata Indra Sjafri dalam siniar dengan Helmi Yahya dalam kanal YouTube Helmy Yahya bicara.

Indra Sjafri Heran

Maka dari itu, pelatih yang bawa Indonesia raih medali emas SEA Games lalu itu heran dengan kabar dirinya memusuhi Shin. “Padahal saya setiap hari berhubungan dengan pelatih tim nasional baik itu Coach Shin maupun Bima Sakti,” beber dia.

“Jadi komunikasi kami sangat baik. Apalagi dengan kepemimpinan Pak Erick, beliau menyampaikan antar pelatih tim nasional punya komunikasi yang baik,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru