Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Bojan Hodak Kecewa Persib Tak Bisa Tahan 2 Pemain Ini Pergi

BolaMilenia.com – Bojan Hodak masih cukup kecewa Persib Bandung gagal mempertahankan pemain andalannya di bursa transfer kemarin. Kehilangan dua pilar utama menurutnya sangat vital buat tim.

Maung Bandung memang cukup aktif di bursa transfer tengah musim lau. Selain mendaratkan Henhen Herdiana, Stefano Beltrame dan Kevin Mendoza, mereka jua melepas sejumlah nama kunci sepanjang paruh pertana, yakni I Putu Gede Juni Antara, Frets Butuan, dan Levy MAdinda.

Namun demikian, kehilangan dua nama pertama diakui oleh Bojan Hodak yang paling terasa. Pelatih asal Kroasia itu sebenarnya tak mau Frets dan Putu Gede pergi. Namun apadaya, dia tak bisa menahan kepergian dua pemain tersebut.

“Jika ditanya apa masalahnya, kami kehilangan Frets dan itu masalah besar, tentu kami harus mencari pengganti Frets. Kami juga harus kehilangan Putu, yang mana kami tidak mau kehilangan mereka sebenarnya,” kata Bojan Hodak dikutip dari Republik Bobotoh.

Bojan Hodak Tak Bisa Berbuat Banyak

Bojan sendri mengakui tak bisa berbuat banyak dengan kepergian Frets dan Putu Gede. Sebab, keduanya pergi dengan alasan dinas. Frets dipanggil ke kesatuannya di TNI AD yang harus tugas di Kodam XVI/Pattimura di Maluku. Sedang Putu Gede kembali ke Bhayangkara FC.

“Frets pergi ke kedinasan sebagai tentara dan Putu di kepolisian. Jadi tidak ada yang bisa dilakukan oleh tim pelatih dan manajemen. Kedua pemain ini saya inginkan untuk bertahan,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru