Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Janji Jordi Amat untuk FIFA Machday Timnas Indonesia Selanjutnya

BolaMilenia.com – Bek naturalisasi Jordi Amat menebar janji memberikan hasil terbaik untuk Timnas Indonesia di periode FIFA matchday selanjutnya. Seperti diketahui, hasil kurang maksimal didapat skuad Garuda pada Juni 2023.

Timnas Indonesia ditahan seri 0-0 oleh Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni. Kemudian, tim asuhan Shin Tae-yong ditekuk 0-2 oleh Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta lima hari setelahnya.

Bagi Jordi Amat, dua pertandingan internasional di FIFA Matchday Juni merupakan pengalaman berharga baginya. Ia pun menegaskan bakal terus bekerja keras ke depannya bersama Timnas Indonesia.

“Pengalaman luar biasa, menyatukan negara melalui kecintaan dalam permainan! Kami akan terus bekerja keras tanpa lelah dan bertujuan untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi,” tulis Jordi di media sosial pribadinya.

Adapun Jordi Amat setelah membela Timnas Indonesia langsung balik ke klubnya di Malaysia, Johor Darul Ta’zim. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru bek berusia 31 tahun itu di Instagram Stories.

Agenda Timnas Indonesia Selanjutnya

Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di SUGBK - PSSI
PSSI

Pasca melakoni laga FIFA Matchday melawan Argentina, Timnas Indonesia dihadapkan dengan sederet agenda penting hingga 2024.

FIFA matchday Dijadwalkan pada 4-12 September. Namun lawan Timnas Indonesia untuk agenda tersebut masih belum diketahui.

Kemudian ada Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober mendatang. Peringkat 28 Timnas Indonesia di Asia membuat skuad Garuda harus tampil di babak I Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Anak asuh Shin Tae-yong bakal melakoni laga tandang dan kandang melawan tim-tim seperti Pakistan, Sri Lanka, Bangladesh dan lainnya.

Agenda penting Timnas Indonesia di awal tahun 2024, berlaga di putaran final Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari.

Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak dan Vietnam, skuad Garuda diyakini bakal lolos fase grup.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru