Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Justin Hubner Ingin Tembus Skuad Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Calon pemain naturalisasi Justin Hubner punya mimpi bisa memperkuat Timnas Indonesia level senior suatu saat nanti. Bahkan, ia mengincar posisi utama.

Seperti diketahui Justin Hubner adalah calon pemain tim nasional Indonesia melalui jalur naturalisasi. Saat ini ia diproyeksikan tampil untuk Piala Dunia U-20 2023.

Tentu dari kejuaraan itulan kesempatan Justin Hubner membuktikan diri. Jika sukses tampil mentereng, ia bakal terus dipercaya membela skuad Garuda.

“Saya berharap di kemudian hari saya dapat bergabung dengan Timnas Senior,” kata Justin Hubner.

Ivar Jenner Sudah Nafsu Bela Timnas U-20, Tanya TC Spanyol
PSSI.org

Justin Hubner saat ini sedang mengikuti training camp (TC) Timnas U-20 Indonesia di Turki. Ia mengikuti latihan meski belum resmi menyadang status WNI bersama satu pemain lain Ivar Jenner.

Menurut Justin, Timnas U-20 Indonesia punya potensi luar biasa. Bek Wolverhampton Wanderers U-21 memperkirakan Garuda Muda bisa menjadi tim tangguh di masa mendatang.

“Saya berharap bersama tim ini bisa melaju ke Piala Dunia,” ia menambahkan.

Selain Piala Dunia U-20 2023, Timnas U-20 Indonesia akan menghadapi Piala Asia U-20 2023. Adapun Piala Asia U-20 berlangsung di Uzbekistan.

Saat ini sebanyak 34 pemain ikut dalam TC di Turki. Rencana, pemusatan latihan akan bergeser ke Spanyol pada 15 Desember mendatang.

Di Negeri Matador, tim asuhan Shin Tae-yong akan turun dalam sebuah kejuaraan mini Piala Dunia. Sejumlah lawan akan dihadapi seperti Spanyol, Prancis, Arab Saudi, dan Jepang.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru