Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Ismed Sofyan Girang Main Bareng Sama Alessandro Nesta dan John Terry

BolaMilenia.com – Legenda Persija Jakarta Ismed Sofyan girang bisa bermain bersama bintang sepak bola dunia pada masanya yakni Alessandro Nesta dan John Terry. Sebelum ini Ismed cuma bisa lihat di televisi.

Adapun momentum berlangsung sebuah laga eksebisi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (13/11) malam. Tentu hal tersebut disambut suka cita oleh Ismed Sofyan.

Ismed mengaku bersyukur bisa satu lapangan dengan Nesta dan Terry. Pemain yang sempat berbaju Timnas Indonesia merasa menjadi salah satu pesepak bola beruntung.

“Terima kasih, selama ini saya hanya bisa melihat mereka di televisi. Sekarang, bisa bermain bersama di stadion,” kata Ismed Sofyan.

laga-eskhibisi-john-terry-dan-alessandro-nesta-rl8lyv-prv
Antara

“Saya pikir ini suatu kebanggaan yaang luar biasa. Saya adalah orang yang beruntung bisa bermain malam hari ini bersama mereka,” sambungnya.

Adapun Nesta dan Terry sudah berada di Tanah Air sejak, Kamis (10/11). Berbagai kegiatan telah dilakukan selain bermain sepak bola.

Sebelumnya, sosok yang identik dengan AC Milan dan Chelsea itu turut bermain bulu tangkis bersama beberapa atlet PBSI.

“Terima kasih buat teman-teman dan mereka berdua. Semoga mereka sampai ke negara masing-masing dengan selamat,” tutup Ismed Sofyan.

Selain Ismed, legenda sepak bola Tanah Air lainnya Kurniawan Dwi Yulianto turut senang. Bahkan, ia menyebut mimpinya menjadi kenyataan.

“Jujur, ini bukan cuma saya. Teman-teman yang lain senang sekali bisa melawan mereka, bahkan satu tim,” ujar Kurniawan.

“Itu seperti mimpi bagi saya saya,” pungkas mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru