Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Marc Klok Petik Pelajaran dari Argentina

BolaMilenia.com – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku mendapat banyak pelajaran setelah tampil bersama Timnas Indonesia dalam pertandingan FIFA matchday kontra Argentina. Klok mengaku senang dapat banyak pelajaran dari tim kelas dunia.

Timnas Indonesia menelan kekalahan 0-2 dari Argentina dalam pertandingan FIFA matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/). Soal kekalahan 0-2 dari Argentina, Marc Klok menilai sebagai hasil tidak terlalu jelek.

“Hasil pasti bagus karena main lawan tim nomor satu di dunia. Skor 2-0 tidak terlalu buruk, walau setiap gim pastinya mau menang atau ambil poin,” kata Marc Klok dilansir dari laman Persib.

“Saya tetap bangga dengan tim ini. Dengan etos kerja dan performa kami dan saya melihat gim ini positif untuk belajar,” sambung pemain berdarah Belanda itu.

Selebrasi Marc Klok Timnas Indonesia - PSSI
PSSI

Marc Klok Belajar Bagaimana Cara Main Argentina

Klok menjelaskan, beberapa pelajaran yang bisa diambil dari pertandingan melawan Argentina adalah cara mengatur tempo permainan, visi bermain, hingga cara bermain.

Klok sangat senang bisa belajar dari pemain bintang dunia. Ia berjanji akan berusaha keras supaya menjadi lebih baik lagi.

“Bagaimana mereka saat momen untuk memilih melepas operan, kapan harus melakukan dribble, membuat keputusan. Kami belajar banyak dari game kemarin,” ucapnya.

Sebelum menghadapi Argentina, Timnas Indonesia sudah lebih dahulu melawan Palestina. Hasilnya adalah 0-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru