Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Rafael Struick Kepanasan Ikut TC Timnas Indonesia

BolaMilenia.com -Pemain naturalisasi, Rafael Struick, mengungkapkan satu kendala selama mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Surabaya, Jawa Timur. Struick mengaku bahwa ia kepanasan karena baru pertama kalinya berlatih di Indonesia.

Sebelumnya Struick lebih sering berkarir di Belanda dengan membela klub ADO Den Haag. Ini untuk pertama kalinya ia dipanggil Shin Tae-yong ke TC timnas Indonesia senior.

Struick datang tepat waktu untuk menjalani TC bersama timnas Indonesia yang dimulai pada 5 Juni 2023. Setibanya di Surabaya, Struick mencoba beradaptasi dengan cuaca panas.

Sebagai pemain profesional, ia tidak terus menerus mengeluh. Pemain berusia 20 tahun itu akan berusaha keras agar cepat beradaptasi.

“Sejujurnya saya harus terbiasa dengan cuacanya. Tapi menurut saya ini sudah berjalan dengan baik.”

“Saya pikir lapangan di sini sangat Bagus. Seperti yang saya katakan cuaca di sini sangat panas. Tapi saya membiasakan diri, ini lebih baik daripada hujan,” kata Struick.

Rafael Struick Berharap Dimainkan Shin Tae-yong

PSSI

Struick menjadi salah satu pemain dari 26 nama yang dipanggil Shin Tae-yong ke timnas Indonesia. Para pemain timnas Indonesia itu akan menghadapi Palestina dan Argentina.

Duel timnas Indonesia Vs Palestina akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa timur, pada Rabu (14/6/2023). Setelah itu, timnas Indonesia akan berjumpa Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (19/6/2023).

Struick berharap ia dapat diberikan menit bermain oleh Shin Tae-yong. Ia akan bekerja keras di latihan demi dilirik pelatih asal Korea Selatan itu.

“Saya berharap diberikan waktu bermain. Dan dalam latihan saya harus menunjukan kemampuan terbaik. Ya mari kita lihat apa yang akan terjadi,” tutup Struick.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru