Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Sandy Walsh Gak Mau Gagal Debut Lagi

BolaMilenia.com – Sandy Walsh jelas tak mau gagal debut lagi bersama timnas Indonesia. Dia akan benar-benar menjaga kondisinya ketika timnas Indonesia mentas pada FIFA Matchday September 2023 melawan Turkmenistan.

Semenjak resmi dinaturalisasi pada September 2022, Sandy Walsh memang belum sempat debut bersama timnas Indonesia. Beda dengan Jordi Amat yang sudah membela skuat Garuda di Piala AFF 2022, kala itu Sandy memang tak mendapatkan izin dari klubnya.

Lalu pada Januari lalu, Sandy Walsh pun batal menjalani debut akibat cedera. Pada Juni kemarin pun, pemain KV Mechelen itu kembali dipanggil dan banyak yang menantikan melihat dirinya memakai jersey timnas Indonesia. Namun apa daya, dia kembali batal menjalani debut karena mengalami cedera saat latihan.

Jordi Amat dan Sandy Walsh Teradang Birokrasi Panjang
PSSI

Kini, debut Sandy di depan mata saat timnas Indonesia menghadapi Turkmenistan, 9 September mendatang di Surabaya. Ini jadi kesempatan emas baginya untuk debut. Tentu dia kini jadi lebih hati-hati.

“Saya sangat bersemangat, sangat senang berada di sini kembali bersama tim. Saya akan berlatih sedikit tenang dan jika ada kesempatan saya akan membuat debut,” ungkap Sandy Walsh dikutip dari Antara.

Sandy Walsh Ingin Debutnya Indah

Sandy sendiri ingin menjalani debutnya dengan indah bersama timnas Indonesia. Hal itu bisa terlaksana andai skuat Garuda bisa meraih kemenangan dalam pertandingan lawan Turkmenistan.

“Yang terpenting saya dapat menampilkan permainan yang terbaik bagi tim, agar dapat menang dan mendapat poin pada ranking FIFA, itu tujuan saya dalam pertandingan nanti,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru