Kamis, Juni 8, 2023
spot_img

Satu Pemain Tinggalkan TC Timnas Indonesia Lebih Cepat, Siapa?

BolaMilenia.com – Satu pemain Timnas Indonesia meninggalkan training camp (TC) lebih cepat. Dia adalah penjaga gawang Muhammad Riyandi.

Riyandi meninggalkan pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia di Bali lebih cepat karena memang ada keperluan yang tak bisa ditinggalkan olehnya. Sebab, dia akan melangsungkan pernikahan di Tangerang, Minggu (18/12).

Bertepatan dengan hari pernikahan Riyandi,TC Timnas Indonesia menyelesaikan pemusatan latihan Bali. Selanjutnya, tim asuhan Shin Tae-yong itu bakal melanjutkan persiapan menghadapi Piala AFF 2022 di Jakarta.

Seperti diketahui, TC Timnas Indonesia ini disiapkan buat menghadapi Piala AFF 2022. Kejuaraan itu bergulir pada 20 Desember mendatang sampai 16 Januari 2023.

Timnas Indonesia Segera Umumkan 23 Pemain, Elkan Baggott Dicoret?
PSSI

Pertandingan pertama Timnas Indonesia di Grup A Piala AFF 2022 itu akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sehingga cocok digelar di di ibu kota.

Skuad Garuda dijadwalkan bertolak menuju Ibu Kota, Minggu (18/12) malam WIB. Namun, Riyandi memutuskan berangkat ke Jakarta satu hari lebih cepat dari rekan-rekannya karena akan melangsungkan pernikahan di Tangerang.

Riyandi sudah berpamitan kepada para pemain Timnas Indonesia dan pelatihnya, Shin Tae-yong, setelah menjalani sesi latihan pada Sabtu (17/12). Dalam momen itu, Riyandi juga meminta doa dari rekan-rekannya dan staf kepelatihan Timnas Indonesia.

“Tadi (kemarin) saya pamit untuk melaksanakan pernikahan saya di tanggal 18 Desember ini. Saya tadi mohon doanya dan kelancaran ke semua pemain dan staf pelatih agar pernikahan saya diberikan kelancaran,” kata Riyandi.

Sayangnya, Riyandi tidak bisa berbagi momentum kebahagiannya itu secara langsung bersama rekan-rekannya dan juga staf kepelatihan tim nasional. Sebab, kemungkinan besar mereka tidak bisa hadir di acara itu.

“Tanggal 18 (Timnas Indonesia) baru berangkat (ke Jakarta). Jadi enggak bisa datang,” tutupnya.

Baca Juga :   Jordi Amat Pernah Punya Pengalaman Buruk Jaga Lionel Messi, Apa Itu?

Related Articles

Stay Connected

226,076FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru