Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Shayne Pattynama Mulai Suka Makan Nasi

BolaMilenia.com – Pemain timnas Indonesia Shayne Pattynama mengaku mulai menyukai sarapan dengan nasi. Shayne sebelumnya lebih terbiasa sarapan dengan roti.

Sarapan dengan roti dilakukan Shayne karena ia tinggal di Eropa. Namun pada saat membela timnas Indonesia, ia jarang sarapan dengan roti.

Saat bergabung bersama timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023, Shayne mencoba menikmati sarapan versi baru. Ia menikmati nasi baik di pagi dan siang hari.

Bagi pemain berusia 24 tahun itu, sarapan dengan nasi tidak masalah. Sebab, ia merasa seperti berada di rumah karena jarang menemukan nasi selama di Eropa.

“Satu pekan saya berada di Indonesia benar-benar terasa seperti pulang ke rumah. Saat sarapan dan makan siang, nasi sudah tersedia untuk saya.”

“Makanan Indonesia tentu saja sangat lezat. Meskipun butuh waktu untuk membiasakan diri. Anda tentu saja terbiasa makan roti untuk sarapan,” kata Shayne dilansir dari Voetbalzone.

Shayne Pattynama Dekat dengan Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly Bereaksi Tak Dimainkan STY pada 2 Laga
PSSI

Selama di timnas Indonesia, Shayne mengaku sangat dekat dengan Stefano Lilipaly. Pemain Viking FK itu mengatakan Lilipaly sangat membantu proses adaptasinya di timnas Indonesia.

Kedua pemain itu dekat karena sama-sama bisa bahasa Belanda. Seperti diketahui, kedua pemain itu berasal dari Belanda.

“Lilipaly juga teman sekamar saya. Mereka merawat saya dengan sangat baik. Mereka tahu persis bagaimana cara kerjanya dan membantu saya dengan semua hal kecil.”

“Senang juga bisa berbicara bahasa Belanda dengan mereka untuk sementara waktu,” tutup Shayne.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru