Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Shayne Pattynama Terancam Absen Bela Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Shayne Pattynama terancam absen membela timnas Indonesia dalam laga perdana Piala Asia 2023 melawan Irak. Hal itu setelah Shayne tampaknya masih harus mengurus ibunya yang masih sakit.

Seperti diketahui, Shayne sebenarnya menjadi salah satu pemain yang sudah bergabung dalam pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Turki sejak awal. Dia sudah bergabung dengan rekan-rekannya itu karena memang Liga Norwegia sedang libur, plus kontrak dengan Viking FK telah berakhir.

Akan tetapi, Shayne Pattynama mendapatkan kabar kurang mengenakkan soal kondisi ibundanya di Belanda. Ibunya dikonfirmasi sakit dan jelas sebagai putranya, Shayne ingin menemani orang tuanya secara langsung.

Namun demikian, sampai saat ini tampaknya Shayne masih belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Indonesia. Meski, saat ini Indonesia sudah berlatih di Doha, Qatar, dalam persiapan akhir sebelum hadapi Irak pada pembuka Piala Asia 2023, 15 Januari 2024.

Shayne Pattynama Terancam Absen Bela Timnas Indonesia
Instagram Shayne

Asisten pelatih timnas, Nova Arianto pun belum bisa mengonfirmasi kapan Shayne akan gabung. “Ditunggu ya. Kami masih menunggu perkembangan kondisi ibu Shayne Pattynama,” kata Noba saat dihubungi awak media.

Shayne Pattynama Pasti Kembali

Sebelumnya, pelatih Shin Tae-yong sendiri mengonfirmasi kalau pemain berusia 25 tahun tersebut pasti kembali ke timnas Indonesia secepatnya. Sebab, jasa Shayne sangat dibutuhkan oleh timnas Indonesia untuk mentas di Piala Asia 2023.

“Shayne sudah mengabarkan bahwa ibunya tidak apa-apa, jadi dia akan kembali secepatnya,” ujar Shin memungkasi.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru