Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Belum Puas SUGBK Tak Penuh Penonton

BolaMilenia.com – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong belum puas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta tak bisa diisi penuh penonton. Ia berharap venue tersebut bisa dipenuhi untuk Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, ada pembatasan penonton laga home Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 sesuai aturan rekomendasi dari kepolisian. Hal ini membuat SUGBK tidak bisa diisi penuh oleh penonton.

Untuk pertandingan melawan Kamboja, Jumat (23/12), PSSI hanya merilis 25 ribu lembar tiket. Lalu, lawan Thailand pada 29 Desember mendatang sebanyak 40 ribu lembar.

Baca juga: Jadwal dan Siaran Langsung Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Sementara SUGBK berkapasitas sekitar 77 ribu kursi. Kapasitas venue yang besar, tentu akan terlihat kosong jika hanya diisi sesuai tiket yang dijual.

Suporter Timnas Indonesia - PSSI
PSSI

“Saya ingin di SUGBK semua penuh, bukan hanya beberapa persen saja,” kata Shin Tae-yong.

Namun, Shin Tae-yong bersyukur laga home Timnas Indonesia bisa dihadiri penonton. Namun, ke depannya ia berharap SUGBK bisa dipadati penonton terutama saat skuad Garuda masuk semifinal hingga final.

Baca juga: Shin Tae-yong Sindir Klub Elkan Baggott dan Sandy Walsh

“Saya juga bersyukur dan berterima kasih karena sudah diperbolehkan suporter masuk, tetapi saya ingin lebih banyak suporter datang agar bisa memberi dukungan penuh kepada Skuad Garuda saat ini,” tutupnya.

Timnas Indonesia berada di Grup A Piala AFF 2022 bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Thailand, dan Filipina. Tim Merah Putih ditargetkan menjadi juara dalam kejuaraan ini.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru