Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Bikin Ivar Jenner dan Justin Hubner Girang

BolaMilenia.com – Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong membuat dua calon pemain naturalisasi Ivar Jenner dan Justin Hubner girang. Sebab, dua pemain tersebut langsung mendapat arahan dari juru formasi asal Korea Selatan itu.

Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah menjalani latihan perdana bersama skuad Timnas U-20 Indonesia di Turki. Ia mendapat arahan langsung dari Shin Tae-yong yang membuat mereka bangga.

Ivar menjelaskan, Shin Tae-yong memintanya untuk bermain efektif. Sebagai pemain tengah atau gelandang, Ivar akan mendapatkan peran krusial.

Ivar Jenner Langsung Pamer Skill, Bikin Pemain Norwegia Malu
PSSI

“Dia bilang ke saya, saya harus melakukan satu dua kali sentuhan, dan kemudian bergerak mencari ruang, jadi saya belajar banyak dalam latihan hari ini (kemarin),” kata Ivar Jenner disadur dari kanal YouTube PSSI, Jumat (11/11).

Senada dengan Ivar Jenner, pemain keturunan lainnya, Justin Hubner, juga dapat arahan dari Shin Tae-yong. Sebagai seorang pemain belakang ia diminta  bermain dengan satu dua sentuhan.

Selain itu, Justin yang berposisi sebagai pemain belakang diminta agar bisa membaca situasi sebelum mendapatkan bola dan kemudian mengalirkannya ke depan.

“Dia bilang saya harus bermain dengan satu dua sentuhan, dan mencoba untuk melihat sebelum dapat bola,” ujar Justin Hubner. 

“Jadi ketika kamu mendapatkan bola, kamu tahu harus memainkannya seperti apa. Ini jadi masukan yang bagus dari pelatih,” pungkas pemain Wolverhampton Wanderers U-21 tersebut.

Adapun Ivar Jenner dan Justin Hubner disiapkan untuk tampil di Piala Dunia U-20 2023 di mana Indonesia menjadi tuan rumah. Saat ini proses naturalisasi kedua pemain tersebut masih berjalan.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru