Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Geram Meski Indonesia Bantai Brunei

BolaMilenia.com – Shin Tae-yong tampak tetap geram kendati timnas Indoneia baru saja bantai Brunei Darussalam setengah lusin. Dia bilang kalau pemainnya acap kehilangan momentum, terutama di babak pertama.

Timnas Indonesia baru saja tunjukkan keperkasaannya. Menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023) dalam babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026, mereka menang enam gol tanpa balas lewat hattrick Dimas Drajad, dwigol Ramadhan Sananta, dan gol Rizky Ridho.

Shin sendiri kurang begitu puas dengan penampilan anak asuhnya di babak pertama. Dia tak senang karena Indonesia harusnya bisa cetak lebih dari dua gol dan memanfaatkan momentum di babak pertama

Shin Tae-yong Geram Meski Indonesia Bantai Brunei
PSSI

“Selamat kepada para pemain, tetapi untuk isi laga saya tidak begitu senang, harusnya permainan lebih baik, setelah gol kedua, memang sangat lama sampai terjadi gol ketiga, itu yang harus kita evaluasi, tetapi di bnabak kedua para pemain bekerja keras lagi, dan akhirnya bisa main baik, jadi terima kasih tetap bagi para pemain,” ungkap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Puas dengan Strikernya

Shin Tae-yong sendiri cukup puas dengan penampilan para strikernya yang mulai haus gol di depan gawang. Lima dari enam gol yang dikemas Indonesia dari sisi striker jadi pembuktian tersendiri.

“Seperti yang terlihat penyerang cetak lima gol di laga ini ya, saya bisa melihat para penyerang bisa melakukan finishing dengan baik di laga ini, dan ini yang ingin saya tunjukkan,” tuntas dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru