Timnas Indonesia Harusnya Bisa Pesta Gol Lawan Brunei

BolaMilenia.com – Timnas Indonesia harusnya bisa mencetak banyak gol saat melawan Brunei Darussalam dalam babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Indonesia punya modal untuk itu.

Seperti diketahui, timnas Indonesia memang akan memulai perjuangannya ke Piala Dunia 2026 sejak di babak pertama. Mereka dikonfirmasi akan menghadapi Brunei Darussalam pada pertandingan nanti. Rencananya, pertandingan tersebut akan dimulai 12 Oktober.

Tadinya, laman resmi FIFA menyebut laga itu digelar di Stadion Jakabaring, Palembang. Namun laga itu lantas pindah lagi ke SUGBK. Baru, nantinya leg kedua, 17 Oktober, gantian skuat Garuda bertandang ke markas Brunei.

Nah, timnas Indonesia sendiri memiliki rekor yang cukup baik lawan Brunei. Bahkan, dalam dua pertemuan sebelumnya, Indonesia selalu berhasil mencetak 12 gol dan tanpa kejebolan.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong - Antara
Antara

“Memang pastinya banyak yang penasaran, permainan akan seperti apa, mungkin bisa saja menonton langsung nanti tanggal 12 di lapangan,” ungkap Shin Tae-yong kepada awak media.

“Apalagi ini kita kandang, jadi bagaimana pun caranya kami akan maksimalkan cetak gol dengan begitu saya bersama tim berangkat ke Brunei dengan serileks mungkin,” sambung dia.

Andai Lolos, Timnas Indonesia Sudah Dinantikan Vietnam

Andai bisa mengandaskan Brunei Darussalam, baru timnas Indonesia akan lolos ke babak kualifikasi kedua. Skuat Garuda sudah dinantikan oleh Vietnam di Grup F.

Selain Vietnam, Indonesia juga akan menghadapi Irak dan Filipina pada fase ini. Nantinya andai lolos, skuat Garuda akan langsung menghadapi Irak pada pertandingan perdana, 16 November 2023.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru