Shin Tae-yong Kaget Dapat Fasilitas Gila di Indonesia, Termasuk Mobil Pakai Strobo!

BolaMilenia.com – Shin Tae-yong mengaku kaget mendapatkan fasilitas istimewa selama menjadi pelatih timnas Indonesia, bahkan sampai dapat mobil pakai strobo. Dia pun merasa diperlakukan istimewa selama di Indonesia.

Seperti diketahui, empat tahun sudah pelatih asal Korea Selatan itu menakhodai timnas Indonesia. Dia memang belum memberikan gelar buat Indonesia. Namun, beragam prestasi telah diukirnya, dari mulai meloloskan tiga timnas ke Piala Asia, sampai membawa Garuda terbang ke babak 16 besar turnamen tersebut.

Tentunya, atas keberhasilan itu Shin Tae-yong pantas diganjar fasilitas yang bagus. Terlebih, fasilitas itu pula menunjang kinerjanya untuk membangkitkan sepak bola Indonesia.

Shin Tae-yong Kaget Dapat Fasilitas Gila di Indonesia, Termasuk Mobil Pakai Strobo!
PSSI

“Saya punya mobil sendiri dan ada lampu strobo dengan nomor polisi kode negara, jadi setiap saya bepergian akan ada suara ‘bipbipbip’, tidak semua orang boleh menggunakan kendaraan negara,” kata Shin Tae-yong dikutip dari kanal YouTube Dalsu Live.

Shin Tae-yong Mengaku Biasa dengan Protokoler

Shin pun mengaku biasa dengan protokoler di Indonesia karena acap diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Negara. Tentu, hal itu pun membuat dirinya mendapat fasilitas laiknya pejabat Indonesia. Hal ini tentu menjadi sebuah pengalaman berharga bagi pelatih berusia 53 tahun itu.

“Jalan terbuka dari kemacetan dan saya melewatinya dengan suara sirine, saya merasa seperti sangat besar. Saya bertemu Presiden di sana dan melakukan kunjungan kehormatan,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru