Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Kumpul Bareng Calon Pemain Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menunjukkan kebersamaan dengan sejumlah anak asuhnya yang tinggal di luar negeri. Di antara mereka ada Marselino Ferdinan dan sejumlah pemain yang segera menjadi bagian dari skuad Garuda.

Dalam beberapa hari terakhir, STY memang mengunjungi Belanda, Belgia, dan Italia, untuk memantau sejumlah pemain timnas. Hal itu dilakukan jelang laga melawan Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, 21 dan 26 Maret mendatang.

Dalam unggahan melalui Instagram, pelatih asal Korea Selatan itu terlihat melihat langsung pertandingan yang dijalani Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Sandy Walsh, dan Jay Idzes.

Melalui postingan terbaru hari ini, Jumat (8/3), Shin Tae Yong memperlihatkan kebersamaan makan malam dengan delapan pemain. STY terlihat makan malam dengan Marselino, Sandy, Jenner, Shayne Pattynama, dan Rafael Struick yang memperkuat Indonesia di Piala Asia 2023.

Selain itu turut hadir dengan tiga calon pemain Timnas Indonesia: Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, dan Ragnar Oratmangoen.

“Dengan pemain Timnas Indonesia kita. Pemain yang bermain di Liga Belgia dan Belanda kumpul semua, termasuk pemain-pemain baru dan makan bersama di restoran Indonesia,” tulis STY melalui Instagram.

Kecuali Shayne Pattynama, Pemain Lain Dipanggil Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Thom Haye - Instagram
Instagram

Selain Shayne yang mengalami cedera, tujuh pemain lainnya yang makan malam dengan Shin Tae Yong masuk daftar skuad Timnas Indonesia untuk melawan Vietnam.

STY tetap memanggil Haye, Ragnar, dan Nathan, meski belum resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Nathan tinggal mengambil sumpah menjadi WNI, sedangkan proses naturalisasi Haye dan Ragnar baru disetujui Komisi III dan Komisi X DPR.

Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada laga ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 21 Maret mendatang. Setelah itu Tim Garuda bertandang ke My Dinh, Hanoi, pada 26 Maret.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru