Shin Tae-yong Minta Pemain Keturunan Lagi

BolaMilenia.com – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tampak ketagihan mendapatkan jasa pemain keturunan lagi. Dia ingin skuat timnas kian kuat dengan hadirnya para pemain berkualitas.

Sebenarnya, sudah ada setidaknya sudah ada lima pemain keturunan yang membela timnas Indonesia saat ini, yakni Sandy Walsh, JOrdi Amat, Shayne Pattynama, Rafael Struick, dan Ivar Jenner. Daftar itu akan terus bertambah, seiring proses naturalisasi Nathan Tjoe-A-On, Jay Idzes, dan Justin Hubner selesai.

Nama terakhir, yakni Justin Hubner sendiri jadi pemain teranyar yang menyelesaikan proses naturalisasinya dan resmi bisa membela timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong. Namun nyatanya, Shin belum mau berhenti mendatangkan pemain keturunan agar Indonesia kian kuat.

“Memang sebagai tambahan yang pasti, yaitu Justin. Mungkin selain itu ada beberapa pemain yang ditambah atau datang pasti skuatnya lebih baik,” ungkap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong akan Senang Komandoi Banyak Pemain Berkualitas

Shin jelas akan senang mengomandoi banyak pemain berkualitas di timnas Indonesa. “Sebagai pelatih timnas juga menjadi pertimbangan yang sangat membahagiakan,” papar dia.

Belakangan, ada sejumlah rumor beberapa pemain keturunan yang akan segera dinaturalisasi. Mulai dari Emil Audero, Thom Haye, hingga yang terbaru ramai di media sosial ialah Kevin Diks.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru