Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Shin Tae-yong yang ke Eropa Berbuah Hasil: 1 Pemain Keturunan Pasti Gabung Timnas

BolaMilenia.com – Shin Tae-yong yang melakukan perjalanan ke Eropa membuahkan hasil karena ada satu pemain keturunan yang pasti gabung timnas Indonesia. Dialah Jay Idzes yang dipastikan bakalan dipanggil ke tim nasional pada tengah Maret mendatang.

Seperti diketahui, di Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026, Irak menunjukkan keunggulan dengan 2 kemenangan dan diprediksi mudah melenggang ke babak ketiga. Ada tiga tim, Vietnam, Indonesia, dan Filipina, yang akan bersaing memperebutkan sisa tiket.

Dua pertandingan antara Vietnam vs timnas Indonesia pada 22 dan 26 Maret ini menjadi penentu situasi grup. Tim mana pun yang menang setelah dua duel akan mengambil langkah maju yang besar dalam perebutan salah satu dari dua tempat teratas.

Nah, Shin Tae-yong pun baru saja memastikan bakalan memanggil Jay Idzes untuk menambah kekuatan Garuda. Hal itu setelah Shin datang langsung menyaksikan pertandingan Jay bersama Venezia.

Shin Tae-yong yang ke Eropa Berbuah Hasil: 1 Pemain Keturunan Pasti Gabung Timnas
Getty

“Hari ini adalah perjalanan yang sangat sulit. Pertandingan tandang Jay di wilayah Milan Gomo. Pertama kali menyapa Jay setelah menonton pertandingan tandang. Sampai jumpa pada 17 Maret~,” tulis Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Takkan Banyak Ubah Pemain

Shin Tae-yong sendiri takkan banyak mengubah pemain untuk kualifikasi Piala Dunia 2026. Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardi menambahkan kalau Shin akan panggil pemain yang kebanyakan dari Piala Asia 2023.

“Tidak akan terlalu banyak perbedaan dibandingkan Piala Asia 2023. Saya tidak mau membahas detail namanya, mohon tunggu hingga 17 Maret untuk tahu siapa pemain yang akan dipanggil,” kata Sumardji.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru