Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Tangis Justin Hubner Kenang Noah Gesser dan Pelukan Jay Idzes

BolaMilenia.com – Momen haru mewarnai euforia kemenangan timnas Indonesia atas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024). Hal itu dipicu ketika Jay Idzes memeluk Justin Hubner yang menangis setelah mendapatkan poster bergambar Noah Gesser.

Pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 dari grup F itu, Indonesia berhasil menang berkat gol tunggal Egy Maulana Vikri. Gol berawal dari lemparan jauh Pratama Arhan yang melahirkan kemelut hingga bisa dimaksimalkan Egy.

Selepas pertandingan, ada pemandangan Hubner menangis tersedu-sedu mendapatkan poster sahabat karibnya, Noah Gesser. Noah merupakan pemain jebolan akademi Ajax yang meninggal karena kecelakaan mobil pada 2021.

Gesser juga merupakan pemain keturunan Indonesia yang sempat diproyeksikan untuk bisa membela timnas. Justin, yang bersahabat karib dengan Noah dan juga Ivar Jenner, tak kuasa menahan tangis saat membentangkan poster.

Jay Idzes kemudian menghampiri Justin sambil memberi pelukan erat. Jay berupaya menenangkan juniornya yang menangis tersedu-sedu karena terkenang dengan almarhum. Momen tersebut jadi pemandangan emosional yang mendadak viral di media sosial.

Justin Hubner dan Jay Idzes Tampil Solid

Timnas Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Dunia 2026 Rafael Struick - Antarafoto
Antarafoto

Beberapa kali Justin Hubner tampak mengusap air mata dengan jersei yang dikenakan. Selain Jay, Justin pun sempat coba dihibur oleh rekan lainnya seperti Egy dan Rizky Ridho.

Jay sendiri menjalani debut bersama Timnas Indonesia vs Vietnam dengan impresif. Ketenangannya di dalam maupun luar lapangan jadi sorotan, termasuk caranya menenangkan Hubner yang menangis selepas laga.

Kemenangan atas Vietnam di depan publik SUGBK amat penting bagi Indonesia. Hasil ini membuat tim Merah Putih naik ke peringkat kedua klasemen Grup F dengan empat poin.

Sementara itu Vietnam terpaksa turun ke peringkat ketiga dengan perolehan tiga angka. Puncak klasemen dihuni Irak yang mengemas sembilan poin usai mengalahkan tim juru kunci Filipina 1-0.

Selanjutnya, Indonesia akan melawat ke Stadion My Dinh, Hanoi, untuk menghadapi Vietnam pada laga keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Senin (26/3/2024).

Timnas Indonesia butuh kemenangan lagi untuk membuka asa lolos ke ronde selanjutnya. Selain itu, tiket ke putaran final Piala Asia edisi berikutnya juga akan diraih oleh dua tim peringkat teratas masing-masing grup.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru