Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Timnas Indonesia Berpeluang TC di Markas Bali United

BolaMilenia.com – Timnas Indonesia berpeluang menggelar training camp (TC) di Bali untuk persiapan menghadapi Piala AFF 2022. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Lokasi TC yang dimaksud adalah training center Bali United di Pantai Purnama, Bali. Iriawan menyebut lokasi tersebut sangat cocok dipakai buat latihan tim nasional Indonesia.

“Karena sekali lagi, orang senang ke Bali, apalagi sekarang ada tempat berlatih sepak bola,” kata Mochamad Iriawan dikutip dari laman Bali United, Rabu (16/11).

“Ini yang akan menjadi pertimbangan kami di PSSI berkaitan dengan TC timnas yang akan bermain di AFF. Kami akan sampaikan ke tim hospitality untuk kembali meninjau termasuk juga lapangan Kapten I Wayan Dipta ini,” sambungnya.

SUGBK - PSSI
PSSI

Piala AFF 2022 akan berlangsung pada 20 Desember mendatang sampai 16 Januari 2023. Saat ini PSSI sedang mencari lokasi TC sebagai persiapan skuat Garuda.

Selain itu, PSSI juga belum mengumumkan markas Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022. Sempat disebut beberapa kandidat seperti Stadion Utama Gelora Bung Karno, Pakansari, hingga Patriot.

Iwan Bule, sapaan Iriawan, juga mengucapkan terima kasih kepadak Pieter Tanuri selaku Chairman Bali United, yang menawarkan fasilitas latihan ini.

“Tentunya, semua ini menjadi catatan kami. Nanti, ini akan dikoordinasikan dengan direktur teknik, bagian hospitality, dan tentunya pelatih Shin Tae-yong,” ia menambahkan.

“Kami melihat beberapa fasilitas di Bali ini secara spektakuler ada peningkatan yang luar biasa. Dari yang sebelumnya tidak ada apa-apa di Pantai Purnama, sekarang saya lihat begitu bagus.”

“Sudah ada tiga lapangan dan sisanya ada tempat latihan persiapan bermain. Saya rasa pembangunan yang luar biasa,” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru