Timnas Indonesia Faktanya Memang Lebih Baik dari Brunei

BolaMilenia.com – Timnas Indonesia faktanya disebut memang lebih baik dari Brunei Darussalam yang baru saja terbantai. Hal itu diungkapkan sendiri oleh pelatih Shin Tae-yong, percaya diri sekali anak asuhnya bisa menang lagi lawan Brunei Darussalam di leg kedua babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (17/10/2023).

Satu kaki timnas Indonesia memang sudah berada di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Bukan tanpa sebab, pasukan Shin Tae-yong itu sukses menang enam gol tanpa balas atas Brunei pada leg pertama, 12 Oktober kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Jelas, skuat Garuda begitu diunggulkan. Faktanya memang, Indonesia selalu menang dalam 5 pertemuan terakhir. Skuat Garuda pun berhasil mencetak 24 gol dalam 5 pertemuan terakhir lawan Brunei. Bahkan, Indonesia cuma kejebolan 4 gol dalam sejarah pertemuan lawan Brunei Darussalam sejak 1977. Tentunya, rekor itu ingin mereka jaga ketika hadapi Brunei di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Bengawan nanti.

Timnas Indonesia Faktanya Memang Lebih Baik dari Brunei
PSSI

“Brunei menunjukkan upaya yang hebat pada laga pertamanya di SUGBK, Indonesia. Tetapi sejujurnya dalam kenyataannya kami punya tim yang lebih baik dari Brunei,” ungkap Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI.

Timnas Indonesia Diharap Dapat Perlawanan

Nakhoda asal Korea Selatan itu juga berharap Brunei Darussalam bisa lebih memberikan perlawanan ketika jamu Indonesia di kandangnya. Sebab dengan perlawanan yang sengit dari Brunei, Indonesia bisa mendapatkan banyak pelajaran.

“Saya berharap Brunei dapat menunjukkan upaya yang lebih baik lagi di laga kedua dengan begitu, kami juga akan menyesuaikan permainan mereka dengan bermain lebih baik lagi dan bekerja lebih keras lagi,” tuntas dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru