Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Welber Jardim Tak Sabar Unjuk Gigi di Piala Dunia U-17

BolaMilenia.com – Welber Jardim mengaku sudah tak sabar menunjukkan kelihaiannya bersama timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023. Ini jadi kesempatan dirinya untuk bisa tampil di ajang dunia.

Seperti diketahui, Jardim memang sudah bergabung cukup lama bersama timnas U-17 Indonesia, sejak dari Indonesia, hingga gabung dalam pemusatan latihan (TC) di Jerman. Jelas, pemain Sao Paolo tersebut kini sudah mulai beradaptasi dengan rekan-rekan lainnya di timnas U-17.

Welber Jardim pun bercerita kalau sejauh ini tak ada kendala dengan skuat Garuda Asia. Dia pun bilang kalau semuanya sudah berlatih secara keras agar bisa tampil istimewa di Piala Dunia U-17 2023.

“Kami berlatih keras agar bisa main bagus buat Piala Dunia U-17. Kami latihan ada momen serius, ada juga momen bercanda,” kata Welber Jardim dikutip dari Antara.

IG Jardim

Menurut dia seluruh pemain dan pelatih fokus dalam menghadapi Piala Dunia U-17 terutama untuk pertandingan pertama menghadapi Ekuador. “Kami fokus pertandingan pertama dan pertandingan selanjutnya di babak penyisihan grup agar dapat lolos,” sambung dia.

Welber Jardim Beberkan Alasan Mau Terima Pinangan Indonesia

Welber pun buka suara soal alasan mau menerima pinangan membela timnas U-17 Indonesia. “Saya diberi kesempatan bermain di Piala Dunia, jadi saya ikut,” ucap dia.

Dia mengatakan ibunya orang Indonesia dan sejak kecil. Bahasa sehari-harinya pun bahasa Indonesia. Namun, karena pergi ke Brasil kemampuan Bahasa Indonesianya menurun “Waktu kecil saya di Indonesia dan ibu saya dari Indonesia juga,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru