Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Levy Madinda Diminta Manajemen Persib Dipertahankan

BolaMilenia.com – Levy Madinda yang akan segera kembali ke Johor Darul Takzim (JDT) karena statusnya pinjaman diharapkan dipertahankan. Komisaris Persib, Umuh Muchtar, tampak ingin menengahi dengan berharap sang pemain bisa dipertahankan setidaknya sampai akhir musim.

Seperti diketahui, penampilan pemain asal Gabon itu bersama Maung bandung memang cukup baik. Dia memang baru kemas satu gol dalam 12 prenampilannya di sana. Tetapi, Levy memiliki catatan statistik yang cukup baik.

Total, Levy sukses melakukan 326 umpan, 240 di antaranya sukses. Dia juga melakukan delapan tekel dan sembilan kali intersep. Tentu, penampilan apiknya itu diharapkan bisa terus berlanjut. Namun memang, status dia di Persib cuma pinjaman, itu pun hanya setengah musim saja.

Levy Madinda Diminta Manajemen Persib Dipertahankan

“Ya sudah, pertahankan semua saja yang ada ini, bisa mempertahankan Levy Madinda sampai selesai,” kata Umuh Muchtar dikutip dari Republik Bobotoh.

Levy Madinda Bahkan Diminta Bertahan Tiga Musim

Bahkan, Umuh Muchtar pun meminta mantan pemain Sabah FC tersebut bisa bertahan tiga musim bersama Persib dengan penampilan apiknya tersebut. Dia pun tampak senang dengan penampilan sang gelandang.

“Ke depan juga Levy bisa diambil tiga tahun, itu luar biasa. Mudah-mudahan, tidak ada kendala sampai Levy tetap bersama Persib,” tutup dia.Persib.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru