Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Julian Alvarez Tepati Janji Kasih Jersey ke Striker Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Pemain Argentina, Julian Alvarez, menepati janjinya. Setelah pertandingan timnas Indonesia Vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023), Alvarez memberikan jerseynya kepada Dimas Drajad.

Dilansir dari Kompas.com, strikert timnas Indonesia itu mengaku sangat senang bisa mendapatkan jersey Alvarez. Dimas mengaku sebelumnya ia memang sudah meminta jersey tersebut ke striker Manchester City itu.

Pembicaraan ini bermula saat di lorong pemain sebelum memasuki lapangan. Dimas mengatakan ia sudah meminta jersey itu kepada Alvarez.

Striker Persikabo 1973 itu pun kaget mendengar pernyataan dari Alvarez. Kata Dimas, Alvarez bersedia memberikan jerseynya kepadanya.

“Iya waktu di lorong sebelum masuk ke lapangan saya sudah bilang ke dia. Can change jersey with me bro after game. Lalu dia bilang its okey after game ya, in the locker room,” kata Dimas.

Dua Pemain Timnas Indonesia Berebut Dapatkan Jersey Alvarez

Dimas Drajad saat selebrasi gol bersama Timnas Indonesia - PSSI
PSSI

Usai pertandingan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Argentina, Dimas kaget. Tidak menyangka Alvarez benar-benar memberikan jerseynya itu kepadanya.

Padahal selesai pertandingan ada dua pemain timnas Indonesia yang juga ingin mendapatkan jersey Alvarez. Kedua pemain itu adalah Marc Klok dan Ivar Jenner.

“Beberapa pemain timnas Indonesia meminta bajunya waktu di tengah lapangan. Namun dia menolak dan dia bilang sudah janji sama nomor 9 temanmu (Dimas). Saya pikir, dia sangat baik,” ucap Dimas.

“Saya juga sempat tidak percaya karena dikasih tahu Klok. Wah gila juga ini pemain kelas dunia segitunya. Saya juga senang dengan cara bermain dia,” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru