Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Justin Hubner Resmi Hijrah ke Klub J1 League, Cerezo Osaka

BolaMilenia.com – Pemain keturunan, Justin Hubner, baru saja diresmikan bergabung dengan salah satu klub J1 League, Cerezo Osaka. Dia didatangkan oleh Cerezo dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers.

Justin Hubner akan bergabung dengan Cerezo Osaka dengan status pinjaman dari Wolverhampton hingga akhir tahun. Setelah menyelesaikan pendaftaran, dia berhak bermain mulai main pada pekan kelima Meiji Yasuda J1 League hari melawan Shonan Bellmare paling cepat tanggal 30 Maret. Justin
akan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di J1 League.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Cerezo Osaka. Saya tidak sabar untuk bertemu semua fans dan bermain di hadapan mereka semua! Kami akan menjadikannya musim yang sangat bagus,” kata Justin Hubner dalam rilisnya.

Senang Justin Hubner Gabung

CEO Cerezo Osaka, Hiroaki Morishima, mengaku senang dengan bergabungnya pemain berusia 20 tahun tersebut. Hiroaki punya alasan khusus mendatangkan pemain Indonesia tersebut karena melihat penampilannya pada Piala Asia.

Justin Hubner, Timnas Indonesia vs Libya - PSSI
PSSI

“Kami sangat senang Justin bergabung dengan tim kami. Dia adalah pemain bagus yang mewakili Indonesia dengan kemampuan fisik dan kekuatan yang tinggi. Ini juga bagus untuk dipilih oleh pemain seperti Justin sebagai tahap kariernya,” kata Morishima.

“Kami yakin kedatangannya akan memberikan kontribusi yang besar ke tim kami. Cerezo Osaka memiliki Seiya Maikuma, yang bersaing untuk mendapatkan tempat di starting lineup tim nasional Jepang, dan berhadapan dengan Justin di Piala Asia baru-baru ini. Saya menantikan untuk melihat dua pemain internasional dari Indonesia dan Jepang bergabung bersama di Cerezo. Kami sangat menantikan untuk melihatnya berkompetisi dalam seragam Cerezo Osaka,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru