Minggu, Juni 9, 2024
spot_img

Fikayo Tomori: 2 Gol Cepat Inter Bikin Milan Kesulitan

BolaMilenia.com – Pemain AC Milan, Fikayo Tomori sangat menyayangkan kekalahan 0-2 dari Inter Milan pada leg 1 semifinal Liga Champions 2022/2023 di San Siro, Kamis (11/5/2023) dini hari WIB. Tomori dan kawan-kawan kehilangan konsentrasi saat kebobolan dua gol cepat dari Inter Milan.

Pada laga tersebut, Inter Milan yang berstatus sebagai tuan rumah mampu tampil dengan sangat baik. Mereka mampu mencetak dua di 11 menit babak pertama berjalan. Dua gol tersebut lahir melalui kaki Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan.

“Saya pikir 15,20 menit pertama, jelas kebobolan gol dari sepak pojok bukanlah cara yang Anda inginkan untuk memulai pertandingan. Kemudian kebobolan langsung setelahnya jelas membuat jalannya pertandingan menjadi lebih sulit,” kata Fikayo Tomori.

Berdasarkan statistik, AC Milan sebenarnya mendominasi laga dengan penguasaan bola mencapai 58 persen. Namun, Rosonerri hanya mampu mencatatkan dua tembakan akuran dari 15 percobaan.

“Saya pikir kami tidak memulai laga dengan cara yang kami inginkan dan dari sana laga menjadi sangat sulit. Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang sangat bagus,” lanjut Tomori.

AC Milan Harus Fokus ke Leg Kedua

Meski kecewa dengan hasil leg pertama, Tomori menegaskan semuanya harus fokus untuk bangkit di leg 2 yang akan dimainkan minggu depan.

“Tentu saja kami kecewa, namun ini baru pertandingan pertama dan kami harus percaya bahwa kami dapat melaluinya di leg kedua,” tutur Tomori.

“Kami harus pergi ke sana tanpa semangat atau kekhawatiran, hanya bermain dengan permainan kami, dan percaya bahwa kami bisa melaju,” ungkap pemain berusia 25 tahun tersebit.

Walaupun tampil tidak begitu baik, namun Tomori mencatatkan rekor menarik. Ia menjadi pemain Inggris pertama yang bermain di semifinal Liga Champions bersama klub luar negeri.

Terakhir kali, ada Steve McManaman yang membela Real Madrid pada semifinal Liga Champions 2002/2003.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru