Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Timnas U-22 Indonesia Bertemu Vietnam di Semifinal SEA Games 2023

BolaMilenia.com – Timnas U-22 Indonesia dipastikan akan bertemu Vietnam di semifinal SEA Games 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (13/5/2023).

Timnas U-22 Indonesia keluar sebagai juara Grup A dengan mendapatkan 12 poin. Skuad asuhan Indra Sjafri itu sukses meraih empat kemenangan melawan Filipina, Timor Leste, Myanmar, dan Kamboja.

Sementara runner up Grup A didapatkan Myanmar. Myanmar meraih sembilan poin usai membungkam Kamboja, Filipina, dan Timor Leste.

Myanmar hanya merasakan satu kekalahan dari timnas U-22 Indonesia. Myanmar akan bertemu dengan Thailand di semifinal SEA Games 2023.

Thailand Vs Vietnam Berakhir Imbang

Thailand Vs Vietnam
Thailand

Hasil pertandingan Thailand Vs Vietnam pada laga terakhir Grup B di Stadion Visakha, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (11/5/2023), berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol Thailand dicetak oleh Achitpol Keereerom pada menit kedua.

Sementara Vietnam baru bisa membalas gol pada menit ke-56 lewat Quoc Nhat Nam Le. Hasil ini membuat Thailand keluar sebagai juara Grup B.

Thailand mempunyai 10 poin hasil imbang lawan Vietnam dan menang berjumpa Singapura, Malaysia, serta Laos. Thailand mempunyai selisih gol +7.

Sementara Vietnam menjadi runner up Grup B dengan juga mempunyai 10 poin. Hanya saja, selisih gol Vietnam cuma +5.

Sebelum imbang lawan Thailand, Vietnam meraih kemenangan melawan Singapura, Malaysia, dan Laos. Dua pertandingan semifinal SEA Games 2023 ini akan digelar bersama-sama di Stadion Nasional Olimpiade pada 13 Mei 2023.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru